Tempat Usaha Tiba Tiba Sepi, Lakukan Ruwatan Tempat Usaha

Tempat Usaha Tiba Tiba Sepi, Lakukan Ruwatan Tempat Usaha – Pernahkah anda merasa tiba tiba tempat usaha Anda terasa sepi pengunjung dan pembeli, padahal biasanya ramai? Ada kemungkinan tempat usaha anda memiliki aura buruk dan bersifat negatif. Entah karena mendapatkan gangguan kiriman atau aura tempat usaha anda menjadi negatif.

Beberapa tempat usaha memang terkadang merasa keanehan, misalkan ada pembeli datang dan menyampaikan bahwa toko sering tutup padahal selalu buka. Tentu saja hal itu berarti tempat usaha Anda benar-benar beraura negatif dan butuh untuk diruwat.

Tata Cara Ruwatan Tempat Usaha

  1. Bersihkan toko dari gambar atau makhluk yang bernyawa seperti asbak dengan bentuk hewan-hewan dan kalender dengan model manusia.
  2. Bersihkan toko dan beri wewangian secukupnya.
  3. Siapkan garam kasar dan masukkan garam ke satu ember air bersih.
  4. Bacalah surat Al Fatihah 3 kali.
  5. Taburkan garam yang sudah larut tersebut di setiap sudut toko Anda.
  6. Setiap akan membuka toko, bacalah doa dari Surat Faathir ayat 29-30 dan disertai niat mencari rezeki atas nama Allah demi keluarga.

Penggunaan garam dirasa menjadi media paling tepat karena air garam mengandung senyawa ionic yang terdiri dari ion positif yang terbentuk dari reaksi asam dan basa. Sehingga garam mudah menyatu dengan tanah dan tidak perlu waktu berhari-hari untuk menghilangkan garam tersebut. Dengan menaburkan garam, maka aura negatif toko Anda akan langsung memudar karena garam mampu menyerap langsung aura negatif dan menetralisir menjadi aura positif.

Dengan melakukan ruwatan tempat usaha dengan ayat Al Qur’an, maka tempat dagang Anda akan jadi lebih ramai dari biasanya dengan kehendak dan restu Allah SWT. Pastikan Anda melakukan langkah-langkah tersebut dengan tepat. Anda juga harus mengamalkan sholat fardhu dan infaq rutin atas rezeki yang Anda dapatkan.

error: Sorry, Cheating here is FORBIDDEN!!!